Test Speed Internet

Test Speed Internet seperti yang kita kemajuan dari modem dialup untuk koneksi ADSL kecepatan tinggi, obsesi dengan kecepatan internet yang cocok hanya oleh kebutuhan riil tampaknya tak berujung untuk kecepatan lebih. Pada beberapa titik atau lainnya, kebanyakan orang telah menduga bahwa koneksi internet mereka mungkin tidak berperforma sebaik yang seharusnya, dan umumnya port pertama panggilan untuk mengatasi kecurigaan tersebut akan mengambil salah satu tes kecepatan broadband banyak yang tersedia secara luas online.

Pada dasarnya, cara kerja tes broadband yang paling kecepatan yang sangat sederhana. Sebuah file yang didownload dari server, dan kemudian, dalam beberapa kasus, upload, dan kecepatan rata-rata untuk kedua men-download dan meng-upload diukur secara individual. Dengan seperti perhitungan, baik download dan upload kecepatan pada saat ujian dapat dilaporkan.

Seperti halnya dengan hampir semua tes, ada keadaan tertentu yang dapat menghasilkan baik hasil yang salah, atau menyesatkan,. Beberapa tes yang berbasis di suatu negara tertentu tidak akan melaporkan kecepatan yang akurat untuk setiap negara lain, misalnya, karena jarak dan rerouting terlibat otomatis akan mempengaruhi download dan upload tarif, sehingga umumnya lebih lambat.

Selain itu, beberapa aplikasi yang menggunakan internet sementara tes berlangsung juga bisa mempengaruhi hasil. Aplikasi ini bahkan mungkin berjalan di latar belakang tanpa disadari, yaitu instant messaging program, windows update, dan radio internet. Memiliki berjalan firewall bahkan bisa menghentikan tes kecepatan broadband dari bekerja sepenuhnya.

Tidak semua koneksi berjalan pada kecepatan konstan, dan kadang-kadang pergi melalui 'lambat' fase serta 'cepat' fase. Untuk beberapa alasan itu hanya bisa bahwa pada saat tes, koneksi bertingkah dan tidak berperforma sebaik seperti biasanya. Bahkan koneksi jaringan yang buruk itu sendiri dapat menciptakan ilusi koneksi internet buruk melalui hasil yang salah pada tes kecepatan broadband.

Sayangnya, tidak banyak orang bisa lakukan tentang hasil buruk ketika mengambil tes kecepatan. Mungkin salah satu pilihan akan memanggil penyedia broadband internet yang sedang digunakan, dan menanyakan dengan mereka untuk alasan untuk hasil yang buruk. Dalam kebanyakan kasus, akan ada apa-apa yang bisa mereka lakukan secara langsung namun.

Juga, jika hasil yang benar-benar buruk secara terus menerus dan ia merasa bahwa internet broadband tidak berharga, mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan perubahan penyedia layanan. Jangan hanya melompat membabi buta pada penyedia layanan berikutnya yang Anda lihat, sebaliknya, hati-hati mencari masing-masing dan berbicara dengan tetangga untuk mencari tahu lebih banyak tentang apa penyedia layanan sangat ideal untuk daerah.

Meskipun tidak sepenuhnya akurat, tes kecepatan broadband adalah indikator pertama yang baik untuk masalah dengan layanan broadband internet seseorang. Dengan memberikan setidaknya beberapa ide dari kecepatan yang garis broadband yang diberikan berjalan pada, dapat membantu bersama dengan proses pemecahan masalah.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2014 Solusi Blog

Template by Free Templates Blogger